JUMAT BERKAH, LPKA PALU TERIMA KUNJUNGAN DAN BANTUAN DARI KOMUNITAS SINERGI BERSAMA

/ Sabtu, 30 Juli 2022 / 05.41
TOPINFORMASI.COM,PALU_Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Palu mandapat kunjungan dari Komonitas Sinergi Bersama dengan tujuan silaturahim dan membagikan makanan dan snack kepada Anak didik Pemasyaraktan (Andikpas), Jumat, (29/7). Bertempat di Ruangan Serba guna LPKA Kelas II Palu.

Kunjungan oleh komunitas Sinergi Bersama ini bertujuan sebagai silaturahim dan dalm rangkain program dari komunitas sinergi bersama “Membahagiakan dan Memuliakan anak yatim, Tahfidz Qur’an, Disabilitas, Lansia dan Duafa”

Dalam Kunjungannya, Komunitas Sinergi Bersama membangikan paket makanan dan snack kepada seluruh Andikpas.
“Kami mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang berikan oleh LPKA Palu kepada kami untuk bersilaturahmi bersama anak-anak di LPKA Palu, kami harap kunjungan dan paket makanan yang kami berikan bisa bermanfaat untuk semua anak-anak disini,” ujar salah satu perkawilan komunitas Sinergi Bersama.

Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun, berharap kunjungan ini bisa mambangun silutrahmi Bersama dan pintu awal untuk kerja sama antara LPKA Palu dengan Komunitas Sinergi Bersama.

“Terimakasih atas kunjungannya bantuan paket makanannya teman-teman dari komunitas sinergi bersama, harapan kami semoga kegiatan ini menjadi pintu untuk kita bisa bekerja sama kedepannya,” ujarnya.

Kegiatan ini pun juga dihadiri Kepala Seksi Pembinaan, Isra. Beliau juga mengucapkan terima kasih atas bantuan paket makanan dan kedatangan dari Komunitas Sinergi Bersama dan berharap kunjungan ini menghasuilkan banyak hal positif untuk anak-anak kedepan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada komunitas Sinerg Bersam atas paket makanan yang telah diberikan, semoga dari kegiatan ini kita bisa mendapat hal-hal positif, dan selalu dikelilingi dengan kebaikan”
Komentar Anda

Berita Terkini