IDUL ADHA 1443 HIJRIAH, LPKA KELAS II PALU LAKSANAKAN LAYANAN KUNJUNGAN KELUARGA ANAK DIDIK PEMASYARAKATAN

/ Minggu, 10 Juli 2022 / 20.48
TOPINFORMASI.COM,Berita LPKA Palu - Dalam Rangka Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Palu Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah, melaksanakan Layanan kunjungan keluarga Anak Didik Pemasyarakatan ( Andikpas ) . Minggu (10/7)

Adapun Kunjungan pada hari ini dilakukan Secara tatap muka terbatas sedangkan Pengunjung yang tidak memenuhi syarat kunjungan dapat dilakukan secara online atau daring .

Kepala LPKA Kelas II Palu, Revanda Bangun mengungkapkan " Pada Hari Raya Idul Adha tahun ini sedikit berbeda dari 2 tahun sebelumnya dimana pada tahun sebelumnya layanan kunjungan dilaksanakan secara daring , Bersyukur pada Hari Raya Idul Adha 1443 H tahun ini Kunjungan dapat dilaksanakan secara langsung dengan tatap muka secara terbatas .

Bagi Pengunjung yang tidak memenuhi syarat kunjungan tetap dapat menggunakan Layanan Video Call . Setiap pengunjung yang masuk harus  tetap menerapkan Protokol Kesehatan seperti Cuci Tangan , menggunakan Masker dan syarat-syarat kelengkapan lainnya yang telah kita sosialisasikan," 

Adapun Pelayanan Kunjungan Tatap muka terbatas pada hari  Idul Adha 1443 H ini dilaksanakan mulai Jam 09.00 sd 14.30 Wita dan berjalan dengan Lancar.

( Sumber : Humas LPKA Palu )
Komentar Anda

Berita Terkini