CIPTAKAN SUASANA BARU, LPKA PALU BENAHI TATA RUANG KERJA

/ Senin, 18 Juli 2022 / 10.10
TOPINFORMASI.COM,PALU_Ciptakan suasana kerja yang baru, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu kembali melakukan penataan kembali pada tata ruang kerja, Senin, (18/7). Langkah ini ditempuh guna memupuk semangat serta upaya untuk mewujudkan pelayanan prima kepada seluruh pengguna layanan pemasyarakatan.

“Ini menjadi penting untuk dilakukan, dengan dibukanya kunjungan tatap muka tentu membuka jalan bagi terbukanya pelayanan pemasyarakatan lainnya. Dengan ini pun, kami sangat berharap agar lebih memiliki semangat yang lebih baik lagi untuk meningkatkan pelayanan disini,” ujar Fauzi, Kepala Subseksi (Kasubsi) Pendidikan dan Bimkemas, di Ruangan Pembinaan.

Dalam kesempatan tersebut, dengan diikuti oleh seluruh staf pembinaan dan registrasi serta penilaian, Fauzi melakukan pembenahan ruangan dengan terlebih dahulu memastikan semua kompenen aman dan terhindar dari berbagai pemicu gangguan keamanan dan ketertiban.
“Sebelum merapikan meja dan perangkat lainnya, kami terlebih dahulu melihat bagian mana saja yang rentan akan gangguan keamanan dan sejauh ini pun kami memantau masih aman, semoga hal ini dapat kita hasilkan terus menerus,” tambahnya.

Seusai memastikan aman, tim pun mulai menata meja beserta menempatkan komputer sesuai dengan fungsinya serta akan ditambah dengan penambahan berbagai hiasan yang menambah nilai estetika dari ruangan.
“Semoga kita semua dapat meningkatkan semangat dan dedikasi kita untuk memberikan pelayanan dan pemenuhan hak kepada anak,” tutup salah seorang staf. (asr)
Komentar Anda

Berita Terkini