TERIMA MONEV DIVPAS SULTENG, LPKA PALU PASTIKAN ANDIKPAS TERIMA HAKNYA DENGAN BAIK

/ Rabu, 15 Juni 2022 / 19.22
Topinformasi.com
PALU_Terus upayakan pelayanan prima kepada seluruh Anak Didik Pemasyarakatan (Andikpas), Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu menerima kunjungan Divisi Pemasyarakatan (Divpas) Kanwil Kemenkumham Sulteng. Rabu, (15/6), guna melaksanakan Monitoring dan Evaluasi dalam pelayanan kepada Andikpas.

Kegiatan tersebut, dipimpin langsung Kepala Subbidang Pelayanan Tahanan, Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi, Tenri Abeng, dan didampingi staf. Dalam kunjungannya, ia terlebih dahulu meninjau Ruangan Perawatan LPKA Palu.

Dilanjutkan dengan Ruangan Dapur serta diakhir dengan memantau langsung Sistem Database Pemasyaratan (SDP) di Ruangan Registrasi.

“Kami melihat LPKA Palu telah baik dalam hal pelayanan kepada anak. dari Ruang Perawatan serta Ruangan Dapur yang telah bersih dan terjamin kesehatannya. Untuk persoalan overstaying, secepatnya dilakukan koordinasi langsung bersama pihak terkait, kita harus lebih tanggap lagi,” terangnya.

Dalam kunjungannya tersebut, LPKA Palu turut menyerahkan sebanyak 30 unit Alat Tes Urin kepada Divpas Kanwil Kemenkumham Sulteng, dalam kondisi aman dan lengkap.

Menyambut kedatangan tersebut, Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (Ka.LPKA) Kelas II Palu, Revanda Bangun, mengungkapkan akan terus meningkatkan pelayanan kepada seluruh anak di LPKA Palu.

“Ini sudah menjadi komitmen kami, akan terus memberikan pelayanan yang prima kepada anak kami. Kami akan terus melaporkan kepada pimpinan di wilayah,” terang Revanda. (asr)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini