Sinergitas Kanwil Kumham Sumut dengan PT. Socfindo Medan, Adu Skill di Lapangan Tenis

/ Senin, 20 Juni 2022 / 22.33

Medan- Topinformasi.com
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Imam Suyudi melakukan kegiatan olahraga tenis bersama General Manager PT.  Socfindo Medan, Andi Suwignyo di Lapangan Tenis Socfindo II Jalan  Kol. Yos Sudarso No. 135 Medan, Senin (20 /06/2022)

Kegiatan olah raga itu, dilaksanakan sebagai salah satu ajang untuk memperkuat kolaborasi dan sinergitas antar kedua belah pihak.

Imam menyambut baik silaturahmi melalui ajang tenis lapangan yang di warnai dengan adu Skill dan keakraban.

Pertandingan tenis  persahabatan ini dihadiri oleh Kepala Divisi Keimigrasian, Ignatius Purwanto, Kalapas Kelas I Medan, Maju A. Siburian, Karutan  Labuhan Deli, Nimrot Sihotang, Karutan Pangkalan Berandan, Erwin Simangunson. 

Pertandingan tenis lapangan diawali dengan mempertemukan pasangan ganda antara Imam/Ignatius dengan  Andi Suwignyo/Abdul Halim Pasaribu, Danramil Medan Barat. 

Adu strategi dan keseruan yang terjadi di lapangan tenis merupakan wujud silaturahmi yang terjalin antara kedua belah pihak. 

"Pertandingan persahabatan ini juga dimanfaatkan sebagai momentum untuk ajang pemanasan menjelang dikukuhkannya Persatuan Olahraga Pengayoman oleh menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly", ucap Imam.

Dengan adanya pertandingan persahabatan ini komunikasi yang terjalin bukan hanya sebatas komunikasi formal saja namun juga untuk kesehatan sehingga dapat berkinerja secara produktif sesuai dengan Janji Kinerja Kementerian Hukum dan HAM.(AVID/r)
Komentar Anda

Berita Terkini