Pimpin Apel Pagi, Karutan Perempuan Medan Kanwil Kemenkumham Sumut : " Tegakkan 3 Kunci Pemasyarakatan

/ Senin, 20 Juni 2022 / 10.48
Medan,Topinformasi.com
Dalam mengawali tugas setiap harinya, seperti biasa, kegiatan dimulai dari Pelaksanaan Apel Pagi Staf Rutan Perempuan Kelas IIA Medan. 

Pada kesempatan ini, Senin (20/06/2022), Kepala Rutan, Ema Puspita, secara langsung memimpin apel pagi guna menyampaikan amanat dan arahan kepada seluruh pegawai.

Adapun arahan yang disampaikan terkait Pelaksanaan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) yang telah diikuti langsung oleh Karutan dan dilaksanakan pada 15-17 Juni 2022.

Apel pagi tersebut berlangsung mulai pukul 08.00 hingga 08.50 WIB, bertempat di lapangan apel Rutan Perempuan Medan.

Dalam arahannya, Karutan menyampaikan, seluruh pegawai untuk menegakkan tiga kunci pemasyarakatan, yaitu melakukan deteksi dini, berperan aktif dalam pemberantasan peredaran narkoba, serta senantiasa membangun sinergi dengan aparat penegak hukum (APH) lainnya.

"Sesuai arahan Dirjenpas dalam kegiatan Rakernis yang telah dilaksanakan, Seluruh pegawai tetap menegakkan tiga kunci pemasyarakatan dimaksud ditambah bekerja dengan back to basic," ujar Karutan.

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban Rutan, Karutan Ema Puspita juga berpesan kepada seluruh pegawai agar saling berkoordinasi, baik antara sesama pegawai maupun APH, mengingat keamanan Rutan merupakan tanggung jawab bersama seluruh pegawai.(AVID/r)
Komentar Anda

Berita Terkini