PENUH SEMANGAT, LPKA PALU IKUTI KEGIATAN OLAHRAGA BERSAMA

/ Jumat, 17 Juni 2022 / 13.38
Topinformasi.com
PALU_Bertempat di Halaman Kantor, Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (KA.LPKA) Kelas II Palu, Revanda Bangun, dengan didampingi Pejabat Struktural, Staf, serta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), mengikuti kegiatan olahraga bersama jajaran Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Republik Indonesia. Jum’at, (17/6), melalui Virtual Meeting.

Dalam kesempatan tersebut, membuka kegiatan olahraga bersama, Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI, Andap Budhi Revianto, menyampaikan agar seluruh jajaran Kemenkumham RI agar terus meningkatkan dan senantiasa menjaga kesehatan dengan baik agar peningkatan jumlah kasus dapat diturunkan kembali dengan cepat.
“Saya harap seluruh jajaran agar terus menjaga kesehatannya, kini jumlah kasus telah pecah kembali dari zero hingga kini telah menjadi 14 orang korban terpapar di dalam tubuh Kemenkumham sendiri,” kata Sekjen Kemenkumham RI.
Lebih lanjut, dirinya pun turut mengajak agar mendoakan seluruh keluarga Kemenkumham yang telah gugur terdampak pandemic Covid-19.
“Selain mendoakan agar diberikan kesembuhan kepada 14 orang keluarga kita di Kemenkumham, kita pun mesti terus mendoakan agar 63 orang yang telah gugur terdampak covid-19 di lingkungan kita ini dapat diampuni segala dosa dan diterima segala amal ibadahnya,” tutupnya.

Kegiatan pun berlanjut dengan baik, seluruh pegawai dengan penuh antusias mengikuti setiap gerakan yang berikan oleh tenaga Instruktur. (asr).
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini