PENUH KECERIAAN, ANAK LPKA PALU BEROLAHRAGA

/ Selasa, 07 Juni 2022 / 08.42
Topinformasi.com-PALU_Bertempat di Lapangan LPKA Palu, seluruh Anak Didik Pemasyarakatan (Andikpas) Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu, melakukan kegiatan olahraga bersama. Selasa, (07/06).

Merupakan sebuah kebutuhan, kini menyempatkan olahraga di pagi hari tidak pernah tertinggalkan oleh seluruh anak. Bayangkan saja, dengan padatnya kegiatan pembinaan dan pembimbingan yang dilakukan oleh seluruh anak LPKA Palu, membuat tubuh menjadi lebih rentan untuk terdampak penyakit yang seringnya hadir ketika imunitas tubuh menurun.

Dengan didampingi Petugas, Anak LPKA Palu memulai hari dengan berolahraga dengan intensitas yang rendah.
“Setiap Paginya mereka mesti berolahraga sekurang-kurangnya 30 menit, ini menjadi penting buat mereka, dengan banyak kegiatan, badan mereka mesti bugar,” ujar petugas pendamping. 

Tidak hanya terus mengarahkan setiap anak rutin berolahraga. Seusai menerima atensi Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Sulawesi Tengah, Budi Argap Situngkir, LPKA Palu yang kini dipimpin Revanda Bangun, terus berupaya mengoptimalkan pelayanan kesehatan dapat berjalan dengan baik guna memaksimalkan proses pembinaan dan pembimbingan kepada setiap anak di LPKA Palu. 
“kemarin kita menerima atensi dari pimpinan untuk lebih meningkatkan segala  pelayanan kesehatan kepada anak kita, ini menjadi alarm tersendiri untuk kita semua, kita harus lebih bekerja sama untuk meningkatkan pelayanan kita,” ujar Kepala LPKA Palu, dalam Apel Pagi.

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini