MATANGKAN PERSIAPAN PEMBANGUNAN LANJUTAN, LPKA PALU IKUTI RAPAT REVIU DPP

/ Senin, 20 Juni 2022 / 17.46
Topinformasi.com
PALU_Bertempat di Ruang Kerjanya, Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu, Revanda Bangun, selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), didampingi Kepala Subbagian Umum (Kasubagum), serta Pengelola Keuangan LPKA Palu, mengikuti kegiatan Rapat Reviu Dokumen Persiapan Pengadaan (DPP) Jasa Konstruksi Pembangun Lanjutan LPKA Palu. Senin, (20/6).

Kegiatan yang terlaksana melalui Virtual Meeting tersebut, turut diikuti juga oleh Kelompok Kerja Pemilihan (Pokmil) Pengadaan Jasa Konstruksi Pembangunan LPKA Palu, Lisda, yang juga merupakan Tim Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa (UKPBJ) pada Kantor Wilayah Kemenkumham Sulteng, Ramli Tim UKPBJ Kanwil Kemenkumham Sulsel serta Anggara Rawijayadi Tim UKPBJ Kemenkumham R.I.
Bertujuan untuk menyamakan persepsi antara Pokja dan PPK, melalui Rapat tersebut, Kepala LPKA Palu, selaku pemilik pekerjaan mengharapkan agar segala persiapan dan kelengkapan dokumen pengadaan dapat segera siap untuk diproses dan pelaksanaan tender dilakukan.

“Sesuai Instruksi Kepala Kanwil Kemenkumham Sulteng, kami memohon agar segala persiapan maupun kelengkapan dokumen pengadaan dapat segera matang dan mempercepat proses pembangunan lanjutan di LPKA Palu, kami semua terutama seluruh anak disini sangat butuh dengan ruangan penunjang pembinaan yang nyaman dan baik,” kata Revanda Bangun.

Kegiatan pun berlangsung dengan baik dan lancar. Hasil kegiatan rapat tersebut segera dituangkan kedalam Berita Acara Reviu. (asr).

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini