LPKA PALU MENDAPAT KUNJUNGAN DARI MEDIA TRIBUN PALU

/ Jumat, 17 Juni 2022 / 13.35

Topinformasi.com- Tim Bisnis Harian Tribun Palu, Fatimah ( Manajer Bisnis Tribun Palu ) bersama Tim , berkunjung ke Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Palu , Jumat (17/06/2022) Pagi.

Kunjungan tersebut untuk menjalin silaturahmi sekaligus menjajaki kerja sama antara Tribun  Palu dan LPKA Kelas II Palu .

Kepala LPKA Palu , Revanda Bangun didampingi Kasubag Umum , menyambut baik kehadiran Tribun Palu.

Dalam pertemuan tersebut dibahas terkait rencana kerjasama yang akan dibangun antara Media Tribun dan LPKA Palu diantaranya akan membuat Giat Pelatihan Jurnalistik bagi Pegawai dan Anak Didik LPKA Palu dan Program - program lainnya seperti * LPKA dan Tribun Go to Scholl* serta mengundang Kepala LPKA untuk mengisi  pada POD CAST Tribun untuk lebih memperkenalkan LPKA Palu kepada Masyarakat.

“Intinya kita respon baik dan mudah-mudahan kita bisa bangun kerja sama ke depannya, dan kami LPKA Palu sangat terbuka terkait media-media yang akan meliput kegiatan-kegiatan di LPKA Palu . Media dan instansi pemerintahan merupakan partner yang harus saling beriringan memberikan Informasi yang Aktual dan Faktual kepada masyarakat “ tutur Revanda Bangun .

( Sumber : Humas LPKA Palu )
Komentar Anda

Berita Terkini