LPKA PALU IKUTI KEGIATAN PENGUKUHAN POP

/ Rabu, 22 Juni 2022 / 20.54
TOPINFORMASI.COM
PALU_Bertempat di Bangsal Garuda Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah, Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu, Revanda Bangun, yang diwakili Kepala Seksi (Kasi) Pembinaan, Isra, serta Kepala Urusan Kepegawai, I Putu Busana, mengikuti kegiatan Pengukuhan Persatuan Olahraga Pengayoman (POP), melalui Virtual Meeting yang berpusat di Graha Pengayoman Jakarta. Rabu, (22/6).

Mewakili Kepala Kantor Wilayah, Kepala Divisi Administrasi, Raymond.J.H Takasenseran beserta jajaran Pengurus POP Kanwil Kemenkumham Sulteng mengikuti secara seksama dari setiap momen kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, kegiatan dibuka dengan sambutan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) R.I, Yasonna H.Laolly, yang menyampaikan bahwa tujuan dibuatnya POP Pengayoman adalah untuk menjadi Wadah Khusus bagi pegawai Kemenkumham untuk menjaga Silaturahmi dan juga untuk terus menggali potensi – potensi para pegawai muda yang ada sehingga bisa mengukir prestasi bagi Kemenkumham.

Lebih lanjut, Menkumham menyampaikan bahwa dengan berolahraga dapat membantu untuk menjaga kondisi tubuh kita untuk tetap Sehat dan Produktif sehingga kita bisa lebih Fokus lagi dalam bekerja dan memberikan yang terbaik bagi bangsa dan Negara.

Selain itu dalam kesempatan tersebut juga diserahkan surat pencatatan Penciptaan Logo POP kepada Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM R.I Andap Budhi Revianto. (sulteng.kemenkumham.go.id).
(asr) HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini