LAKUKAN PEKERJAAN DENGAN SEPENUH HATI UNTUK MENGHASILKAN KARYA PENYENANG HATI

/ Selasa, 07 Juni 2022 / 08.38
Topinformasi.com-PALU_Bertempat di Halaman Kantor LPKA Palu, Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (Ka.LPKA) Kelas II Palu, Revanda Bangun, memimpin Apel Pagi bersama seluruh Pegawai serta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) LPKA Palu. Selasa, (07/06/2022).

Dalam kesempatan tersebut, sebelum mendengar pengarahan dan penguatan, seluruh petugas LPKA Palu mengawali kegiatan Apel Pagi dengan bersama-sama mengucapkan Tri Dharma Petugas Pemasyarakatan, serta menggelorakan yel-yel Salam Pemasyarakatan guna memupuk semangat persatuan.

Menjadi Pembina Apel, Revanda Bangun, mengungkapkan rasa terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh jajarannya yang terus berjuang memberikan seluruh pemenuhan hak bagi setiap anak.

Dirinya pun mengharapkan agar kinerja baik tersebut dapat ditingkatkan dengan cara menyelesaikan segala pekerjaan dengan cara bersama-sama. Tidak lupa, ia menghimbau agar setiap pelaksanaan tugas dikerjakan dengan sepenuh hati.
“Kita semua tentu tahu, setiap pekerjaan yang dilakukan dengan sepenuh hati akan menghasilkan sesuatu yang membuat hati kita menjadi senang, saya harap kita terus mengamalkan hal tersebut, bersama-sama kita PASTI bisa,” terangnya.

Kegiatan berlanjut dengan menyanyikan lagu Mars Pemasyarakatan dan diakhiri dengan pembacaan do’a yang begitu khidmat.

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini