Kepala LPKA Palu Revanda Bangun Sematkan Tanda Kenaikan Pangkat Kepada 33 Orang Pegawai

/ Rabu, 15 Juni 2022 / 10.02
PALU_Resmi menerima Surat Keputusan Kenaikan Pangkat, sebanyak 33 orang Pegawai Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu, menerima penyematan tanda pangkat baru oleh Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun. Rabu, (15/6).
Memimpin langsung Upacara Kenaikan Pangkat tersebut, dihadapan seluruh Pejabat Struktural serta seluruh staf, dirinya mengucapkan selamat kepada seluruh petugas yang baru dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi, ia pun berharap agar terus meningkatkan kinerja dengan bekerja dengan penuh semangat serta penuh keikhlasan seiiring bertambahnya tanggung jawab yang diemban.
“Kami sangat senang dengan kenaikan pangkat dari rekan sekalian, kami pun berharap agar kenaikan ini dapat menjadi momentum untuk lebih meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi, bekerja keras, cerdas serta penuh dengan nilai keikhlasan. Tentu, kita semua paham, naik pangkat, naik juga tunjangan, tentu naik pula tanggung jawabnya,” terang Revanda.
Lebih lanjut dirinya pun menyampaikan amanat Inspektur Jenderal Kemenkumham Republik Indonesia, Razilu, kepada dirinya sewaktu mengikuti kegiatan pembukaan Mobile Intellectual Property Clinic 2022.
“Saya ingin mengajak kepada seluruh rekan sekalian agar terus berupaya memberikan warna kepada rumah yang kita cintai ini, ini adalah pesan Irjen Kemenkumham kepada kami kemarin, saya harap kita dapat menanamkan dalam pikiran kita. Warnanya seperti apa? Tentu melalui prestasi-prestasi kita maupun anak-anak kita disini,” tutupnya.
Dari 33 orang pegawai yang dinaikkan, 01 orang dinaikkan menjadi Golongan III/d yang sebelumnya III/c, atas nama Agustinus Palumpun, dan 32 orang lainnya dinaikkan menjadi Golongan II/b yang sebelumnya II/a.
Kegiatan yang berlangsung di Ruangan Serbaguna tersebut, berlangsung dengan penuh kemeriahan. Diakhir kegiatan, seluruh pejabat struktural yang hadir memberikan selamat kepada seluruh pegawai yang dinaikkan pangkatnya.
“Tidak lama lagi saya sudah pension, saya sangat berharap adikku sekalian dapat menjaga seragam kita ini agar tidak ternodai dengan perilaku menyimpang, harumkanlah dengan segudang prestasi,” kata Isra, Kepala Seksi Pembinaan.

HUMAS LPKA PALU 
Komentar Anda

Berita Terkini