JELANG KUNJUNGAN KERJA STAF KHUSUS MENKUMHAM RI, KEPALA LPKA PALU IKUTI RAPAT BERSAMA KAKANWIL

/ Jumat, 17 Juni 2022 / 10.38
Topinformasi.com
PALU_Jelang kunjungan kerja Staf Khusus Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) bidang Media dan Komunikasi, Milton Hasibuan, Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (Ka.LPKA) Kelas II Palu, Revanda Bangun, mengikuti Rapat persiapan penjemputan, di Aula Bangsal Garuda Kanwil Kemenkumham Sulteng. Kamis, (16/06).
Memimpin langsung rapat tersebut, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Sulteng, Budi Argap Situngkir, yang didampingi Kepala Divisi Keimigrasian, Syamsul Efendi Sitorus, dan Pelaksana Tugas Kepala Divisi Pemasyarakatan, Irpan, menyampaikan bahwa diadakan rapat tersebut bertujuan untuk melakukan pengoordinasian penyusunan agenda yang benar-benar matang.
Dirinya pun mengharapkan agar seluruh peserta rapat yang merupakan seluruh Kepala Satuan Kerja jajaran Kanwil Kemenkumham Sulteng, agar memberikan sumbangsih ide guna mematangkan segala agenda.

 (Sulteng.kemenkumham.go.id).
Menyambut dengan penuh gembira, Kepala LPKA Palu, mengungkapkan dirinya beserta jajaran akan turut menyambut kedatangan Staf Khusus Menkumham dengan memaksimalkan tugas yang akan diberikan Kakanwil Kemenkumham Sulteng.

“Kami akan terus berupaya memaksimalkan tugas yang akan diberikan, kesuksesan penyambutan Staf Khusus Menkumham adalah tujuan kita bersama,” terang Revanda.
Seperti yang diketahui, dalam kunjungannya tersebut, Staf Khusus Menkumham Bidang Media dan Komunikasi akan melaksanakan rangkaian kegiatan Penguatan Reformasi Birokrasi pada Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulteng. (asr)
HUMAS LPKA PALU 
Komentar Anda

Berita Terkini