JELANG HARI ANAK, ANAK LPKA PALU TINGKATKAN FOKUS BELAJAR

/ Rabu, 29 Juni 2022 / 18.11
TOPINFORMASI.COM,PALU_Menjelang peringatan Hari Anak yang puncaknya tanggal 23 Juli mendatang, seluruh Anak di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu ikuti kegiatan pembelajaran dengan penuh semangat serta kefokusan, Rabu, (29/6). Kegiatan tersebut bekerja sama dengan Komunitas Generasi Anak Teladan (GenAnt) Kota Palu.
“Kali ini kami berikan pendampingan kepada seluruh anak tentang konsep beragama yang baik dan benar, kami lakukan komunikasi secara pribadi kepada setiap anak, tentu harapan kami adalah mengetahui sejauh mana mereka mengetahui konsep beragama yang benar, seperti toleransi antar umat beragama, tolong menolong, dan cara menghargai segala perbedaan,” ujar Nurwahida di Ruangan Serbaguna LPKA Palu.

Dalam kesempatan tersebut, Komunitas GenAnt turut didampingi staf pembinaan LPKA Palu. Kegiatan pun berlangsung dengan penuh kecerian dan atraktif. Setiap anak menggambarkan konsep beragama dengan sesekali melakukan interaksi sesama anak yang merupakan aktualisasi dari penerapan pemahaman anak terhadap konsep beragama yang mereka pahami.
“Kami terus memantau setiap anak dalam setiap kegiatannya. Sampai saat ini pun, mereka terlihat ceria, semoga dari hal kecil ini dapat memudahkan mereka menjadi anak yang lebih berprestasi kedepan. Apalagi ditambah dengan antusiasme menunggu datangnya Remisi Khusus Anak,” urai Danvy Diana, Staf Pembinaan. (asr).

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini