IKUTI LATIHAN PARADE TONGKAT, ANAK LPKA PALU TINGKATKAN KEKOMPAKAN REGU MENUJU JAMNAS PRAMUKA

/ Kamis, 30 Juni 2022 / 10.32
TOPINFORMASI.COM,PALU_Terus mengikuti kegiatan pemantapan persiapan menuju Jambore Nasional Kepramukaan Bulan Agustus mendatang, dua orang Anak di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu ikuti latihan parade tongkat, Kamis, (30/6), di Kantor Kwatir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Palu.

Dengan didampingi Kakak-kakak Pembina Gugus Depan (Gudep) Pangkalan LPKA Palu, dua orang anak LPKA Palu penuh semangat mengkuti setiap proses latihannya.

“Tidak hanya disini, dua orang anak ini sangat antusias menambah ilmu kepramukaannya. Kali ini mereka akan mengikuti beberapa proses latihan, yang harapannya semoga mereka lebih meningkatkan kekompakan bersama dengan anggota regu lainnya,” kata Kakak Taufiq Hidayah, pembina Gudep LPKA Palu.

Sementara itu, Kakak Kamaludin selaku Ketua Regu Cobra yang akan memimpin kontingen Sulawesi Tengah di ajang Jamnas mendatang, menyampaikan bahwa persiapan dari semua anggota regu cobra terus ditingkatkan dan telah mencapai persentase yang cukup matang. Pihaknya pun akan terus memberikan muatan materi yang dapat meningkatkan kepercayaan diri serta menguatkan kekompakan antara anggota regu.

“Kami melihat mereka cukup matang untuk ikuti Jamnas. Mereka pun akan tersu dibimbing agar memiliki kepercayaan diri yang baik sehingga dapat pula menguatkan kekompakan mereka,” terangnya.

Proses latihan pun berlangsung dengan baik, seluruh anak dengan serius mengikuti materi parade tongkat serta materi tambahan lainnya yang mengacu kepada kekompakan sesama anggota regu.

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini