Ferdy Sembiring Wakafkan Pembangunan Sumur Bor Di Madrasah Tahfidz Hidayatul Huda

/ Kamis, 02 Juni 2022 / 13.32

Medan, TOPINFORMASI.COM
"Jazakumullah Khairan Katsiran". Semoga Allah SWT membalas kalian dengan kebaikan yang banyak, termasuk penggiat sosial  asal Kota Medan Sumatera Utara Ferdy Sembiring yang telah mewakafkan pembangunan sumur bor di Madrasah Tahfidz Huda.

Demikian disampaikan dewan Kyai Madrasah Tahfidz Huda, ketika launching pemakaian air sumur bor di madrasah tersebut kemarin.

Menurutnya, kondisi kesulitan air bersih itu, sudah sangat lama dirasakan anak anak Madrasah Tajfidz Hidayatul Huda, dimana untuk mendapatkan air keperluan MCK dan wuduk, mereka harus menapak "jalan tikus", yang aksesnya menelusuri tanjakan dan turunan curam sepanjang lebih dari 4 KM dengan memakan waktu selama berjam jam.

"Alhamdulillah, kami sangat bersyukur setelah adanya wakaf pembangunan sumur bor dari para donatur termasuk Bang Ferdy Sembiring, kini kesulitan akan kebutuhan air bersih tersebut sudah dapat teratasi, " sebutnya.

Karena itu, kami doakan apa yang diberikan Bang Ferdy ini, menjadi amal jariyah baginya dengan pahala yang terus mengalir deras seperti derasnya air sumur bor ini, dan senantiasa beliau mendapat perlindungan dari Allah SWT, "Aamiin, " ujar Dewan Kyai Madrasah yang diamini para anak anak madrasah.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini