BAHAS PROGRAM PEMBINAAN, KEPALA LPKA PALU GELAR BRIEFING TERBATAS BERSAMA SEKSI PEMBINAAN

/ Sabtu, 18 Juni 2022 / 13.11
Topinformasi.com
PALU_Meningkatnya program kegiatan pembinaan kepada Anak di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu membuat Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun, menggelar kegiatan Briefing terbatas bersama seluruh jajaran seksi pembinaan. Sabtu, (18/06). Langkah tersebut diambil guna menyikapi terkait meningkatnya partisipasi komunitas pemerhati anak terhadap pemenuhan hak kepada anak.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala LPKA Palu yang turut didampingi Kepala Seksi (Kasi) Pembinaan, Isra, Kepala Subseksi (Kasubsi) Pendidikan dan Bimbingan Kemasyarakatan, Muh.Fauzi, serta Kasubsi Klasifikasi, Lili K, dan diikuti oleh seluruh staf Pembinaan baik bagian Pendidikan dan Bimkemas maupun bagian Perawatan.

“Sekarang kita tengah dihadapi dengan meningkatnya jumlah partisipasi para instansi pemerintahan yang fokus dalam penanganan anak serta begitu banyaknya para pemerhati anak yang masuk guna mendukung program kepada keberlanjutan pembinaan kepada anak-anak kita disini. Ini adalah suatu kesyukuran bagi kita. Namun, ini menjadi tantangan juga bagi kita agar terus meningkatkan kinerja kita,” ujar Revanda Bangun.

Lebih lanjut, dirinya pun mengharapkan agar seluruh jajaran seksi pembinaan agar terus meningkatkan sinergitas sesama petugas agar terjadinya harmonisasi dalam pelayanan prima kepada para mitra maupun kepada seluruh anak.
“Meningkatnya program kegiatan tentu dapat mempengaruhi proses pelayanan yang prima kepada seluruh mitra kita maupun kepada anak kita. Oleh itu, marilah kita tingkatkan bersama sinergi kita sesama petugas,” lanjutnya.

Kegiatan pun berlangsung dengan baik serta atraktif, Kepala LPKA Palu serta seluruh jajaran Seksi Pembinaan membahas terkait persoalan yang dihadapi terkait pendidikan, kepramukaan, keterampilan, kesehatan hingga beberapa pemenuhan hak anak lainnya. (asr)

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini