SIAGA!Polsek Patumbak Amankan Remaja Melkukan Tawuran

/ Rabu, 25 Mei 2022 / 08.10
TOPINFORMASI.COM
Patroli gabungan tim khusus anti bandit (Tekab) dan Bhabinkamtibmas Polsek Patumbak saat laksanakan tugas pengamanan wilayah hukum yang diterima informasi dari masyarakat tentang adanya dugaan Tawuran di jalan Sisingamangaraja dekat SPBU Amplas Kelurahan Timbang Deli Kecamatan Medan Amplas Minggu 22 Mei 2022 pukul 01.00 wib.

Menurut wakapolsek patumbak AKP H.Pasaribu yang didampingi Kanit Reskrim AKP.Ridwan SH dan Kanit Intel AKP.P.Lumbanbatu setelah menerima informasi tersebut Team gabungan segera merapat ke lokasi dimaksud dan benar ditemukan sekelompok remaja yang diduga akan melakukan tawuran.

Setelah melihat kedatangan petugas polisi para remaja itu melarikan diri ke gang gang kecil yang ada disekiyar jalan Turi Kelurahan Timbang Deli namun petugas dengan sigap memburu para remaja yang melarikan diri tersebut,sebut H Pasaribu.

Dari perburuan tersebut petugas berhasil mengamankan 10 orang remaja namun dari hasil.penggeledahan tidak ditemukan barang bukti apapun untuk.melakukan tawuran jelas Wakapolsek lagi, Kemudian 10 remaja tersebut dibawa ke markas komando polsek patumbak untuk diminta keterangan dan pembinaan agar tidak melakukan perbuatan itu lagi.

Selanjutnya Orang tua para remaja tersebut di panggil ke mapolsek dan dapat membina anak anaknya sekaligus membuat pernyataan agar anak anak tersebut tidak mengulangi perbuatannya lagi, tegas H Pasaribu.

Tim gabungan akan terus lakukan patroli 
guna mencegah kejahatan jalanan lainnya agar wilayah hukum patumbak nyaman dan kondusif,pungkas Pasaribu. 
Komentar Anda

Berita Terkini