Penuh Rasa Haru,Sholat Idul Fitri Bersama Anak Yatim dan Dhuafa di Pondok Tahfidz Assairun

/ Selasa, 03 Mei 2022 / 11.57
TOPINFORMASI.COM
Menyambut Hari Raya Idul Fitri ,dengan penuh rasa haru jamaah Sholat Idul Fitri 1443 Hijriah di Jalan Perjuangan,Dusun Garmunia, Desa Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang ,Senin ( 2 Mei 2022).

Bertindak sebagai Imam dan Khatib oleh Ustadz Agung dengan tema saling memaafkan dan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Usai Sholat Idul Fitri dilanjutkan dengan saling bersalaman dan saling memaafkan dengan penuh rasa haru dengan anak anak santri dan santriwati pondok tahfidz Assairun.
     
Selanjutnya pimpinan Pondok Tahfidz Assairun Irfansyah  memberikan santunan kepada anak yatim dan jamaah berupa uang THR.

Dikatakan pria yang berjiwa sosial tinggi di pondok tahfidz Assairun ini bahwa santunan tersebut diberikan kepada mereka yang benar-benar membutuhkannya. Apalagi saat ini adalah bulan baik, yaitu Bulan Syawal tepatnya Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah atau Tahun 2022 Masehi. 

"Semoga santunan yang diberikan ini bermanfaat bagi mereka yang menerimanya. Amin Ya Rabbal Alamin," kata Irfansyah.

Kemudian menikmati makanan dan minuman berupa lontong juga minuman segar disajikan santri dan santriwati pondok tahfidz Assairun.
Komentar Anda

Berita Terkini