Apel Sispamkota Antisipasi Kejahatan Jalanan dan Arus Lalu Lintas

/ Minggu, 29 Mei 2022 / 18.26
TOPINFORMASI.COM- Personel Polrestabes Medan menggelar apel Sispamkota (Sistem Pengamanan Kota) di Lapangan Merdeka, Sabtu (28/5/2022). 

Apel diikuti staf dan satuan fungsi Polrestabes Medan dan personel Brimob Polda Sumut. Apel dipimpin oleh Kabag Log Polrestabes Medan Kompol H Zonni Aroma, SH, MH didampingi Kasubbag Dal Ops Bag Ops Polrestabes Medan Kompol D Simamora. 

Dalam apel tersebut Kompol Zonni Aroma mengarahkan agar personel menempati floating yang telah ditentukan sesuai surat perintah bertugas dengan bertanggung jawab dan humanis sesuai dengan prosedur dalam mengamankan aktivitas masyarakat di malam akhir pekan. 

"Bagi personel berpakaian dinas, tetap gunakan rompi dinas(warna hijau), laksanakan mobile dengan randis dengan nyalakan lampu rotator (biru), berkolaborasi dengan patroli Brimob, mengantisipasi kemacetan lalulintas," ujar Kompol Zonni. 

Begitu juga, kata dia bagi personil yang tidak berpakaian dinas/pakaian preman, laksanakan nobile dan hunting antisipasi kelompok bermotor menyimpang/geng motor dan kejahatan jalanan/3C lainnya.

"Laporkan tiap kegiatan dengan menggunakan alat komunikasi HT guna memudahkan komunikasi dalam situasi tertentu. Kegiatan berlangsung dengan tetap mempedomani protokol kesehatan," tuturnya. 
Komentar Anda

Berita Terkini