Sukseskan Momen Lebaran, Rutan I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Gelar Rapat Pengamanan dan Evaluasi Bersama Jajaran

/ Sabtu, 30 April 2022 / 19.26

Medan,TOPINFORMASI.COM
Kepala Kesatuan (Kasat) Pengamanan Rutan Kelas 1 Medan Petrus AM Hutagalung meapatkan barisan dengan menggelar rapat monitoring dan evaluasi menjelang peringatan Hari Raya Idul Fitri 1443 H tahun 2022. 

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut atensi Kepala Rutan yang menghimbau jajaran pengamanan untuk mensukseskan peringatan Hari Raya Lebaran.

Rapat monitoring dan evaluasi ini membahas persiapan pengamanan tentang pelaksanaan Shalat Idul Fitri oleh warga binaan.

Selain itu, prosedur penerimaan penitipan barang agar tidak membludak dan menyebabkan hambatan, strategi menghindari masuknya barang terlarang di tengah padatnya pengunjung yang menitipkan barang serta keamanan dan kenyamanan bagi wargabinaan.

“Sesuai arahan bapak Karutan, saya harapkan seluruh jajaran untuk dapat mensukseskan peringatan idul fitri ini, kita layani wargabinaan kita, tidak hanya wargabinaan tetapi juga keluarga wargabinaan agar kita layani yang mau menitipkan barang, diperiksa dengan teliti namun tetap sopan dan santun, " himau himbu Kasat Pengamanan Rutan kepada jajaran.

Dengan pelaksanaan rapat monitoring dan evaluasi ini diharapkan peringatan hari raya idul fitri tahun 2022 terselenggara dengan baik, aman dan nyaman. Sehingga makna hari kemenangan dapat dirasakan oleh wargabinaan yang merayakan. (AViD)
Komentar Anda

Berita Terkini