Polrestabes Kembali Salurkan Bantuan Tunai kepada Pedagang dan Warga Kurang Mampu

/ Sabtu, 30 April 2022 / 15.19
TOPINFORMASI.COM - Sat Binmas Polretabes Medan kembali salurkan bantuan tunai pangan (BTP) minyak goreng kepada pedagang dan warga kurang  mampu di Medan, Sabtu (30/4/2022). Kegiatan itu dilakukan di ruang Sat Binmas Polrestabes Medan. 

Demikian dikatakan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda melalui Kasi Humas Kompol Riama Siahaan SE kepada wartawan. 

Menurut Kompol Riama, pelaksana kegiatan dilakukan oleh PJU Polretabes Medan, Pama, Brigadir dan ASN. "Adapun target untuk penyaluran bantuan hari Sabtu 30 April 2022 Sebanyak 1. 200 orang, " paparnya. 

Karena itu, sambungnya, pihaknya berharap kepada warga yang menerima bantuan itu digunakan dengan sebaik - baiknya. "Gunakan uang itu untuk modal usaha dan meningkatkan ekonomi keluarganya, " paparnya.  

Untuk itu, kepada warga yang menerima bantuan terus berperan aktif untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid - 19 di Medan. "Tetap jalankan prokesnya dengan selalu menggunakan masker dan terpaksa jaga jarak. Kegiatan itu aman dan kondusif," tandas Kompol Riama Siahaan.
Komentar Anda

Berita Terkini