Patroli Polsek Patumbak,Antisipasi Genk Motor dan Tawuran serta Balapan Liar di Bulan Suci Ramadhan

/ Senin, 11 April 2022 / 07.26
TOPINFORMASI.COM
Bulan Suci Ramadhan tahun 2022 yang baru berjalan lebih dari satu pekan sudah diwarnai dengan aksi genk motor, tawuran dan balap liar yang meresahkan warga.

Menindak lanjuti hal itu  Unitv Reskrim Polsek Patumbak mengantisipasi dalam berbagai hal dengan cara melakukan patroli di sepanjang JL.SM RAJA pada hari Sabtu Tgl 10 APRIL 2022 sekitar pukul 03.00 wib.


Kapolsek Patumbak Kompol Faidir S.H.M.H melalui Kanit Reskrim AKP Ridwan S.H di dampingi Panit Reskrim IPTU Harles Gultom S.H , M.H dan IPDA M.Yusuf Dabutar S.H dini hari mengatakan, di wilayah hukum Polsek Patumbak, terutama di Jalan Sisingamangaraja kerap menjadi perlintasan genk motor dan kadang - kadang sebagai lokasi balap liar para pemuda.

"Dengan begitu Team Tekab Polsek Patumbak melakukan patroli guna mengantisipasi tawuran antar pemuda dengan sesama genk motor.

Dikatakan AKP Riswan S.H , seperti di Jalan Sisingamangaraja, percikan tawuran sesama genk motor sudah hampir terjadi, hanya saja dapat di gagalkan, tidak sampai terjadi. Atas bantuan warga dua remaja diduga komplotan genk motor berhasil diamankan bersama satu unit sepeda motor Yamaha Mio Soul saat melarikan diri ketika dikejar 

"Kedua remaja yang di duga komplotan genk motor ini kita amankan dari Kantor Lurah Harjosari I Kecamatan Medan Amplas dan selanjut kedua remaja tersebut bersama sepeda motornya, kita bawa ke Mapolsek Patumbak untuk di lakukan pemeriksaan,"jelas Kanit Reskrim AKP Ridwan S.H.

Selain genk motor dan tawuran, polisi juga mengantisipasi balapan liar, dan aksi kejahatan lainnya yang mungkin bisa saja terjadi di jalanan.

"Balapan liar ada juga, kita berhasil mengamankan satu unit sepeda motor Yamaha RX King tidak dilengkapi surat (STNK),

Menurutnya, Tim Khusus Anti Bandit Polsek Patumbak terus melakukan patroli dari malam hingga saur untuk mempersempit ruang gerak komplotan genk motor, tawuran maupun
balapan liar yang biasa ngumpul di pinggir Jalan sambil menunggu sahur.

"Untuk mencegah terjadinya berbagai hal, kita berharap masyarakat segera memberikan informasi kepada pihak kepolisian , dan manakala ada hal-hal yang perlu dan sangat mendesak , segeralah di informasikan kepada pihak kepolisian , pungkas Kapolsek Patumbak melalui Kanit Reskrim.

Komentar Anda

Berita Terkini