Jadikan Sarana Pembelajaran Sebagai Ajang Pengenalan

/ Selasa, 19 April 2022 / 21.35


TOPINFORMASI.COM

PALU - Bertempat di ruangan pembinaan, sebanyak 08 (Delapan) orang Anak Didik Pemasyarakatan (Andikpas), mengikuti pembelajaran pendidikan kesetaraan paket B dengan dipimpin oleh Kepala Subseksi (Kasubsi) Pendidikan dan Bimkemas. Selasa, (19/04/22).

Tidak hanya mengikuti pembelajaran pendidikan kesetaraan saja, pada waktu yang sama pun menjadi ajang pengenalan oleh tiga orang Calon Pegawai Negeri Sipil, yang sedang melaksanakan kegiatan orientasi pada seksi pembinaan.

Pada kesempatan tersebut, Kasubsi Pendidikan dan Bimkemas, Muh. Fauzi, mengungkapkan bahwa pentingnya sebuah pendidikan bagi kehidupan dan berharap setiap anak untuk terus secara total dalam menimba setiap ilmu.

“Belajarlah secara total, jangan setengah-setengah.” Ujar Muh.Fauzi.

Lebih lanjut, dirinya pun mengarahkan agar para CPNS untuk memberikan sebuah pembelajaran kepada Andikpas, dengan terlebih dahulu mengarahkan tehnik pembelajaran yang ramah terhadap anak.

Seperti yang diketahui, disamping terfokus pada penuntasan pendidikan kepada Andikpas, Jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng) yang dipimpin oleh Budi Argap Situngkir, termasuk Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu, terus berkomitmen untuk melakukan pendampingan kepada setiap CPNS Kemenkumham Sulteng agar dapat menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bermutu dan berkontribusi baik dalam pembangunan bangsa dan Negara. (HUMAS LPKA PALU)

Komentar Anda

Berita Terkini