Imigrasi Sibolga Kanwil Kemenkumham Sumut Gelar Kegiatan "Ramadhan Berbagi, Takjil Gratis

/ Jumat, 15 April 2022 / 14.19
TOPINFORMASI.COM
Momen Ramadhan yg penuh berkah ini, Imigrasi Sibolga Kanwil Kemenkumham Sumut Bagikan Takjil Gratis Kepada Masyarakat

Sibolga (14/04/2022), Horas Dusanak Mido Momen Ramadhan kali ini, ada yang berbeda di Kantor Imigrasi Sibolga. Kamis, 14 April 2022, para Pegawai Imigrasi Sibolga membagikan Takjil gratis untuk masyarakat yang berada di sekitar Imigrasi Sibolga. 

Pembagian takjil dilaksanakan di depan Kantor Imigrasi Sibolga terhadap warga yang sedang melintas. 

Kepala Kantor Imigrasi Sibolga, Saroha Manullang mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial di bulan suci Ramadhan 1443 H. Pembagian Takjil ini diikuti oleh Kepala Seksi Wasdakim Andi Febri, Para ASN Imigrasi Sibolga baik PNS dan PPNPN dan dilakukan dengan penuh semagat. 

Adapun masyarakat yang menerima ialah pejalan kaki, pengendara motor, dan supr angkot yang melintas di depan Kantor Imigrasi Sibolga. Masyarakat yang menerima Takjil sangat antusias dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh Imigrasi Sibolga ini. 

Maksud dari pembagian Takjil ini ialah untuk menciptakan rasa syukur dan saling peduli antar sesama. “Bagi bagi takjil yang kita laksanakan sebagai kepedulian sosial Kantor Imigrasi Sibolga Kanwil Kemenkumham Sumut kepada masyarakat di tengah Bulan Ramadhan ini,” ujar Saroha

Diharapkan dengan pembagian Takjil ini, Para ASN Kantor Imigrasi Sibolga khususnya yang sedang berpuasa semakin semangat dalam menjalankan puasa serta semakin meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama dan ketaqwaan kepada Allah SWT.
Komentar Anda

Berita Terkini