GMNI, HMI dan GMKI Bertali Asih

/ Jumat, 08 April 2022 / 08.50
TOPINFORMASI.COM
Dalam rangka mewujudkan cinta dengan memberi dan berbagi Cipayung Labuhanbatu GmnI, HmI dan GMKI berbagi Al-Qur'an ke Yayasan Ponpes Yatim dan Dhuafa Daarul Hijrah jln. Puncak pasada lingkungan terminal, kelurahan Padang bulan, kec. Rantau Utara Labuhanbatu pada tgl 07 Kamis / April 2022.

Hal ini dilakukan demi meningkatkan kepedulian terhadap prestasi anak-anak dalam mendalami norma - norma agama agar tidak turut ikut terjerumus kedunia modern.

Penyerahan Al-Qur'an tersebut langsung diberikan oleh Ahmad Ihsan siregar Sekretaris Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HmI) Labuhanbatu Raya dan Bung Amos P Sihombing Sekretaris cabang Gerakan mahasiswa nasional Indonesia (GmnI) Labuhanbatu kepada Ustad dan para santri - Satri.


Hal ini sangat di apresiasi oleh ustad Tria Nanda dan ustad Dian akan kepedulian Organisasi mahasiswa Labuhanbatu tersebut akan niat tulus memberikan Al-Qur'an kepada Satri yang saat ini mendalami ilmu agama di pesatren kami cintai.

"Lanjut mereka" semoga kiranya diberikan kesehatan, dipermudah langkah mencapai kesuksesan dalam pendidikan kepada saudara organisasi mahasiswa GmnI, HmI dan GMKI dan hal ini juga dapat dirasakan oleh santri - santri lainnya diluar dari pada pesantren kami.
Komentar Anda

Berita Terkini