Bersih Itu Indah, Bersih Itu Anugerah

/ Kamis, 21 April 2022 / 08.37


TOPINFORMASI.COM

PALU - Dengan didampingi petugas, Anak didik pemasyarakatan (Andikpas) melakukan kegiatan pembersihan lingkungan, di Lapangan Kantor Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu. Rabu, (20/04/22).

Sebelumnya, dalam setiap kegiatannya seluruh andikpas terus menerus diarahkan untuk menciptakan rasa kecintaan terhadap lingkungan didalam diri.

Pasalnya, kesadaran akan pentingnya kecintaan kepada lingkungan dapat merangsang suatu perasaan bahagia yang dapat meningkatkan kesehatan tubuh yang saat ini sangatlah penting menghadapi penyebaran Virus Covid-19.

Tidak hanya itu, Jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng), termasuk LPKA Palu pun terus berupaya mengindahkan penataan tata ruang guna menyemarakkan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) yang puncaknya tanggal 27 April mendatang.

Kegiatan pembersihan pun berlangsung dengan baik dan kondusif, kegiatan dilaksanakan dengan intensitas waktu yang rendah, guna menghindari penurunan kebugaran tubuh ditengah kondisi sedang berpuasa, serta alat-alat yang digunakan terlebih dahulu diperiksa sehingga aman dan tidak mengganggu keselamatan kerja. (HUMAS LPKA PALU)

Komentar Anda

Berita Terkini