Antusias Warga Ikuti Vaksinasi Massal di Selenggarakan Polsek Delitua dan Polresta Deli Serdang

/ Sabtu, 09 April 2022 / 13.08
TOPINFORMASI.COM
Antusias warga Delitua mengikuti vaksinasi massal yang diselenggarakan Polsek Delitua dan Polresta Deli Serdang berhadiah minyak goreng, berlokasi di depan  Mapolsek Delitua, Sabtu 9 April 2022.

Kegiatan vaksinasi massal ini  diserbu warga masyarakat. Program ini dilakukan guna mengejar capaian vaksinasi dan meningkatkan heart immunity bagi masyarakat Kecamatan Delitua, Kabupaten Deli Serdang.
Amatan media dilokasi,Ada yang unik  dan berbeda dalam kegiatan vaksinasi massal kali ini. Guna menarik antusias warga untuk ikut serta dalam pelaksanaan vaksinasi, pihak Polsek Delitua dan Polresta Deli Serdang menyiapkan hadiah  1 kg  Minyak Goreng untuk masyarakat yang melakukan vaksinasi.

Saat dikonfirmasi Kepolsek Delitua Kompol Zulkifli Harahap mengatakan bahwa pihaknya bersama Polresta Deli Serdang kembali menggelar kegiatan vaksinasi massal Covid-19.
Dikatakan Kapolsek Delitua  bahwa  kegiatan vaksinasi massal ini berlaku untuk dosis 1, 2 dan booster. Dengan sasaran lansia, anak-anak hingga masyarakat umum.

"Semoga kegiatan ini mencapai target vaksinasi . Terutama khusus untuk lansia semoga dapat mencapai target yang diinginkan,”sebut Kapolsek Delitua.
 
Polsek Delitua dan Polresta Deli Serdang menyiapkan sedikitnya  200 paket minyak goreng.(red)


Komentar Anda

Berita Terkini