Antisipasi Kelangkaan Migor Dan BBM Jenis Solar Polres Batubara Undang Pemilik Grosir Dan Manajemen SPBU

/ Jumat, 01 April 2022 / 20.50

Batubara. Topinformasi.com 
Mengantisipasi terjadinya penyelewengan dan penimbunan bahan bakar minyak (BBM) jenis solar dan migor (minyak goreng)) dalam menyambut bulan Suci Ramadhan 1443 H ini, Polres Batubara adakan pertemuan rapat koordinasi dengan dengan seluruh pemilik grosir sembako dan manajemen SPBU se-Kabupaten Batubara, serta intansi terkait dari Pemerintah Kabupaten Batubara, Jumat  01/4/2022. 

Kegiatan tersebut sebagai bentuk keseriusan Polres Batubara dalam menjaga kondusifitas di wilayah hukumnya dari gangguan Kamtibmas. 

Rapat koordinasi yang dipimpin Waka Polres Batubara Kompol Rudi Candra,  para Pemilik Grosir Sembako dan Manajemen SPBU tampak serius mendengarkan arahan Rudi terkait kelangkaan Minyak Goreng dan BBM jenis Solar. 

Dalam rapat Rudi Candra mengatakan "Agar kiranya pihak SPBU serta Pedagang Sembako khususnya minyak goreng menjaga agar stok tetap aman menjelang Ramadhan dan Idul Fitri. Jangan sampai ada penyelewengan terkait BBM dan Minyak Goreng di Kabupten Batubara, "tegasnya. 

Dan saat ini telah di bentuk tim dari Mabes Polri hingga jajaran kebawah terkait BBM dan Sembako, jangan sampai Kabupaten Kita menjadi contoh". 

"Harapan kami agar tetap berkoordinasi dan saling menjaga agar situasi Kamtibmas di Kabupaten Batubara tetap aman dan kondusif" imbuh Waka Polres. 

Kegiatan yang berlangsung di lantai II aula Poĺres Batubara mendapatkan sambutan hangat dari Pemilik Grosir Sembako dan Manajemen SPBU dan Pemerintah Kabupaten Batubara dalam hal ini, Kabag Ekonomi dan Pembangunan Franky Siboro. 

Franky sepakat akan menindak lanjuti hasil rapat dengan positif, dan akan  berkoordinasi dengan pihak Depo Pertamina atau pun Produsen maupun Distributor Minyak Goreng baik Curah maupun kemasan untuk mensegerakan pendistribusiannya"(dr)
Komentar Anda

Berita Terkini