Tegakkan Disiplin Prokes, Sabhara Polres Batu Bara Gelar Operasi Yustisi Secara Mobile dan Stasioner

/ Jumat, 04 Maret 2022 / 15.47
TOPINFORMASI.COM 
Batu Bara – Operasi yustisi penegakan disiplin prokes covid-19 dan pelaksanaan PPKM kembali digelar oleh Unsur Tim Pemburu Covid-19 Polres Batu Bara, pada Jumat (04/03-2022).

Operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan covid-19 dilakukan secara mobile dan stasioner, dibawah kendali Kasat Sabhara Polres Batu Bara AKP DP SINAGA, SH.

Operasi tersebut dilakukan di sejumlah lokasi, seperti di Pasar tradisional, Jalan Lintas Perkantoran dan Tempat Kerumunan massa.

AKP DP SINAGA yang memimpin kegiatan itu didampingi Panit sabhara Aipda Bliston Nababan mengerahkan sejumlah petugas gabungan Polri, TNI, dan Satpol PP.

“Maksud dan tujuan kegiatan ini untuk mendisiplinkan masyarakat agar selalu melaksanakan Prokes Covid-19, supaya tidak terpapar dan mencegah penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kab. Batu Bara

Dalam operasi tersebut, masyarakat pelanggar Prokes Covid-19 yang kedapatan saat dilakukan operasi Yustisi Stasioner dan Mobile, diberikan teguran dan masker gratis kepada yang melakukan Pelanggaran.


(Humas Polres Batu Bara)
Komentar Anda

Berita Terkini