Polsek Medan Baru Adakan Coffe Morning dan Diskusi Muspicam Mengenai Percepatan Vaksinasi Covid-19

/ Rabu, 09 Maret 2022 / 17.44
MEDAN-TOPINFORMASI.COM 
Kepolisian Polsek Medan Baru melaksanakan coffe morning dan diskusi bersama Muspicam dalam rangka percepatan vaksinasi Covid -19, Rabu (09/3/2022).

Bertempat di kantor Polsek Medan Baru Jalan Nibung Utama No. 01 Medan Petisah, kegiatan ini dihadiri Kabag Sumda Polrestabes Medan AKBP Samsidar, Kasi Propam Kompol Tommi, Kasikum Kompol B.Sitohang, Kasubaglog Zonni, Kapolsek Medan Baru Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH yang diwakili Waka Polsek AKP Gabriellah A Gultom SIK MH, Para Kanit dan Panit Polsek Medan Baru.

Kemudian juga dihadiri Forkopimca  dari Kecamatan Medan Petisah, Kecamatan Medan Polonia dan Kecamatan Medan Baru.

Dalam kesempatan itu, Kabag Sumda Polrestabes Medan AKBP Samsidar mengajak semua unsur Muspicam untuk dapat bersama - sama menjaring masyarakat  mengikuti vaksinasi Covid-19.

"Dibutuhkan peran para Kepling,  Bhabinkamtimas, Babinsa untuk membantu mengajak dan menghimbau serta memberikan pemahaman kepada warganya  mengenai manfaat vaksin Covid-19 dalam memperkuat imun tubuh," kata AKBP Samsidar.

Sementara Waka Polsek Medan AKP Gabriellah A Gultom SIK MH yang mewakili Kapolsek Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH menyampaikan bahwa Polsek Medan Baru setiap harinya Senin s/d Minggu melaksanakan program vaksinasi Dosis 1, 2 dan 3 di ruangan aula Binmas.

"Dalam mendukung program Pemerintah untuk mempercepat vaksinasi Covid-19, kami dari Polsek Medan Baru setiap harinya melaksanakan vaksinasi Covid-19. Jadi bagi warga yang mau di vaksin dapat dibawa ke Polsek Medan Baru agar segera diberikan suntik vaksin,"kata AKP Gabriellah A Gultom SIK MH.

Waka Polsek menambahkan bahwa Polsek Medan Baru juga menyediakan layanan antar jemput bagi warga ataupun lansia yang mengalami kendala kendaraan untuk mengikuti vaksinasi.

"Bagi warga ataupun lansia yang mau di vaksin dan mengalami kendaraan dapat menghubungi layanan kami lewat Japri Kapolsek Medan Baru dinomor WhatsApp 0822-1111-7599. Petugas kami akan merespon dan menjemput  warga ataupun lansia untuk dibawa ke lokasi vaksin,"ucapnya.
Komentar Anda

Berita Terkini