Polda Sumut Kerahkan Personil Bantu Warga Terdampak Banjir di Medan

/ Selasa, 01 Maret 2022 / 17.58
MEDAN-TOPINFORMASI.COM
Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R.Z. Panca Putra S M.Si mengintruksikan personel jajaran agar siaga mengantisipasi bencana banjir, Selasa (01/03/2022) 

seiring fenomena cuaca yang terjadi terkait intensitas hujan di wilayah hukum Polrestabes Medan, personil Dit Samapta Polda Sumut pun di siagakan. 
Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol. Hadi Wahyudi SIK, SH mengatakan hujan dengan intensitas sedang hingga lebat menyebabkan banjir di sejumlah perumahan warga.

"Kapolda sudah mengintruksikan agar siaga personel, sarana dan prasarana serta meningkatkan kerjasama dengan stakeholder terkait mengantisipasi bencana bajir mengingat hingga saat ini mengingat cuaca tidak dapat di prediksi " ujarnya Kombes Hadi

Sambungnya, untuk menghadapi cuaca buruk Personil Polda Sumut  sudah siap, mulai dari personel hingga peralatan yang dibutuhkan, agar nantinya dalam evakuasi warga sesuai dengan harapan.
Kbid Humas juga mengingatkan seluruh warga agar terus waspada dalam mengahapi cuaca yang tidak bersahabat seperti curah hujan yg lebat. 

“Dengan kesiapan personel, sarana dan prasarana diharapkap dapat menghadapi segala kemungkinan seperti terjadi banjir dengan baik agar dapat membantu masyarakat” tutup Kabid Humas Polda Sumut
Komentar Anda

Berita Terkini