New Elegant Pameran di Sun Plaza

/ Kamis, 10 Maret 2022 / 14.13
TOPINFORMASI.COM
New Elegant Tailor kembali hadir pada pameran di Sun Plaza. Pameran mulai  28 Februari hingga 20 maret 2022 nanti. New Elegant menghadirkan promo spesial.

Owner New Elegant Tailor, Raje mengatakan, selama pameran pihaknya menghadirkan promo sangat spesial. “Promo berlaku selama pameran,” ungkapnya.

Dikatakannya, di pameran ini New Elegant mengeluarkan produk terbaru dengan desain terbaik. Untuk harga tetap terjangkau, antara Rp900.000 hingga 6 jutaan rupiah. “Ada garansi juga yang kita tawarkan," ucap Raje.

“Bagi konsumen yang ingin costume pun bisa,”tambahnya.

Menurut Raje, pihaknya menghadirkan produk khusus pakaian pria. Kemeja yang terbuat dari bahan katun Italia dengan benang smok dan dilapisi tricot. Lalu , batik Prada dan semi tulis. Begitupun dengan jas dan safari atau pakaian dinas harian (PDH) yang menggunakan puring dan Peding.

Kelebihan produk, sambung dia, selain bahan yang digunakan premium dan impor, jahitan pun dijamin sangat rapi. 

Desain yang limited edition dengan desain ekslusif, sebab satu motif satu.

Tidak hanya itu, motif pun sangat bervariasi begitupun dengan pilihan warna seperti motif harimau, ikan, kucing dan lainnya.

Karenanya, sambung dia, pelanggan yang berbelanja produk New Elegant Tailor dijamin mendapatkan produk berkualitas dengan harga kompetitif.

“Hampir semua produk diminati sebab ada pangsa pasar sendiri dengan pangsa pasar produk menyasar semua kalangan. Mulai pengusaha muda hingga pekerja,”kata Raje. (ril)
Komentar Anda

Berita Terkini