Mobil Pria yang Berseteru dengan Putri Bupati Labusel Positif Dibakar

/ Jumat, 04 Maret 2022 / 12.37
TOPINFORMASI.COM 
Medan-Mobil Andi Syahputra Nasution, pria yang berseteru dengan putri Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) karena dikatain bencong positif dibakar.

Hal tersebut berdasarkan hasil pemeriksaan dan oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dilakukan oleh petugas gabungan Polsekta Kotapinang dan Tim Labfor Polda Sumut.

"Berdasarkan Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan (SP2HP) Nomor B / 48 / III / Reskrim yang kita terima hari ini, pihak kepolisian menyatakan bahwa kebakaran mobil Mitsubishi Kuda warna merah merupakan tindak pidana pembakaran," ujar Andi Syahputra Nasution lewat pesan Aplikasi WhatsApp, Kamis, (3/3/2022).

Lebih lanjut Andi menjelaskan, berdasarkan SP2HP yang diterima tersebut, penyidik menyatakan kasus pembakaran mobil miliknya yang dilaporkan oleh mertuanya, Sariah boru Siregar sesuai dengan Surat Tanda Penerimaan Laporan (STPL) Nomor STPL / 44 / Res / 1.8 / III / 2022 / SPKT / SU / LBS / SEKTA KOTAPINANG resmi ditingkatkan statusnya.

"Jadi, penyidik menyatakan kasusnya sudah ditingkatkan ke tahap penyidikan sejak tanggal 1 Maret 2022," jelasnya.

Karena itu, kata Andi, ia dan keluarga besarnya berharapa polisi segera mengungkap kasus teror pembakaran mobil miliknya tersebut.

"Ini pidana. Polisi sudah menyatakan itu dalam SP2HP yang kami terima. Karena itu, kami berharap kasus ini segera terungkap dan para pelaku termasuk dalangnya bisa diseret ke pengadilan," kata Andi.

Ketika disinggung adanya keterkaitan perseteruannya dengan Putri Bupati Labusel dalam aksi teror pembakaran Mitsubishi Kuda pelat BK 1486 CN yang terparkir di halaman rumah mertuanya, Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Kampung Bedagai, Kelurahan Kotapinang, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labusel, Provinsi Sumut pada hari Minggu, (27/2/2022) dini hari lalu, Andi menyatakan tidak ingin berspekulasi.

"Saya tidak ingin berspekulasi lebih jauh. Saya percayakan sepenuhnya kepada pihak kepolisian. Namun yang jelas, kasus antara saya dan putri Bupati Labusel masih bergulir di Polda Sumut," pungkas Andi.

Informasi sebelumnya, mobil Mitsubshi Kuda pelat BK 1486 CN milik Andi Syahputra Nasution, pria yang dikatain bencong dalam status akun facebook bernama Nia Lim, putri Bupati Labusel dibakar orang tak dikenal.
Komentar Anda

Berita Terkini