Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Polsek Patumbak Lakukan Gebyar Vaksin dan Khitan Massal

/ Minggu, 06 Maret 2022 / 12.36

TOPINFORMASI.COM
Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan bersama dengan Forum Komunikasi Masyarakat Nusantara ( FKMN ) Deli Serdang,Polsek Patumbak melaksanakan Gebyar Vaksinasi Dosis I , II dan Vaksin Lanjutan ( Booster ) serta Khitanan Massal di Jalan Pertahanan, Desa Sigaragara, Kecamatan Patumbak, Kabupaten  Deli Serdang,Sabtu (05/3/2022) sekira pukul 08.00 Wib.
 
Turut hadir dalam acara tersebut Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago SH.MH didampingi Waka Polsek Patumbak Akp.H.Pasaribu beserta jajarannya,Ketua MUI Kec. Patumbak  Badrin Rizaldi, Sag,Ketua PAB PDSI Kab. Deli Serdang Shahidi,Sekjen FKMN Andi.
Setelah selesai acara  Khitanan massal, Kapolsek Patumbak bersama dengan Wakapolsek   memberikan Bingkisan kepada para anak Yatim Piatu yang hadir Sebanyak 30 Orang.

Kemudian di lanjutkan dengan Pemberian Kitab Suci Alquran Oleh Ustad Zamal Dari Musolah Lailatur Qadar Yayasan Tafidz Qur'an Desa Marendal I kepada Kapolsek Patumbak yang diwakili Oleh Waka Polsek Patumbak untuk Mushola Faidurrahman  yang baru di bangun di dalam lingkungan Polsek Patumbak.

Kegiatan selanjutnya dilakukan Gebyar  Vaksin Dosis I , II dan vaksin lanjutan  ( Booster ) yang dilaksanakan Oleh 2 Team Vaksinator dari Rumah Sakit Bhayangkara Tebing Tinggi Dan Urkes Polres Deli Serdang.

Adapun Jumlah Masyarakat yang di Vaksin Dosis I,2 dan 3 sebanyak 348 Orang.

Seluruh rangkaian kegiatan Gebyar Vaksin dan Khutanan Massal  menyambut Bulan Suci Ramadhan  yang di laksanakan di halaman Apel Polsek Patumbak dapat berjalan dengan baik dan lancar dengan tetap mengedepankan Prokes.

Selanjutnya para masyarakat yang di vaksin serta para anak - anak yang melaksanakan khitanan massal mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol RZ.Panca Simanjuntak, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH,Kapolrestabes Deli Serdang AKBP Irsan Sinuhaji,Kapolsek Patumbak Kompol Faidir , Team Tenaga  Kesehatan serta Pemerintah  yang telah memfasilitasi pelaksanaan Gebyar Vaksin dan Khitanan Massal menyambut Bulan Suci Ramadhan yang di selenggarakan di halaman Apel  Polsek Patumbak  Kec.Patumbak,  Kab.Serdang.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini