LPKA Palu Terima Kunjungan LPMS dan Habibie Centre

/ Rabu, 16 Maret 2022 / 21.10

TOPINFORMASI.COM 
Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu menerima kunjungan Lembaga Penguatan Masyarakat Sipil (LPMS) Poso serta The Habibie Centre Building Jakarta. Rabu, (16/03).

Kegiatan tersebut bertujuan guna membahas penanganan Anak yang berhadapan dengan hukum (ABH), yang telah terkontaminasi jaringan terorisme.

Sejalan dengan permasalahan tersebut, Jajaran Divisi Pemasyarakatan (Divpas) Kemenkumham Sulawesi Tengah, terkhusus kepada Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (Ka.LPKA) Kelas II Palu, Revanda Bangun, beserta segenap jajaran terus mengupayakan menghadirkan program pembinaan dan pembimbingan yang sarat akan toleransi dan menghindari tindakan serta pemikiran radikal kepada setiap Anak didik pemasyarakatan (Andikpas) sehingga proses reintegrasi sosial dapat berjalan dengan tepat manfaat.

Pada prosesnya, kegiatan berlangsung di Ruang Pembinaan dan diikuti langsung oleh Kepala Seksi Registrasi, Muh. Anis, bersama Kepala Subseksi Pendidikan dan Bimkemas, Muh.Fauzi. Kegiatan puj berjalan dalam bentuk forum diskusi serta mengedepankan protokol kesehatan yang ketat.
Komentar Anda

Berita Terkini