KEPALA LPKA PALU HADIRI RAPAT KOORDINASI PROGRAM KERJA POKJA I TP-PKK SULAWESI TENGAH

/ Jumat, 18 Maret 2022 / 09.36

TOPINFORMASI.COM 
Kepala LPKA Palu menghadiri Rapat Kerja Pokja I TP-PKK Sulawesi Tengah, dimana dalam kesempatan ini Revanda Bangun bertindak sebagai narasumber (Kamis, 18/03/2022)

Kaitan kerja bersama ini, merupakan salah satu program kerja dari Pokja I Tim Penggerak PKK Tentang Pemenuhan Hak Anak yang berkaitan erat dengan kegiatan pembinaan di LPKA Palu.



Dalam paparannya Revanda menyampaikan bahwa  " Kami memiliki banyak ide untuk pemenuhan kebutuhan hak dasar anak, namun terdapat keterbatasan anggaran, sarana dan prasarana. Kami sangat berharap kerjasamanya untuk dapat menjalin hubungan dalam membina Anak yang berada didalam LPKA Palu, dimana mereka merupakan Anak Provinsi Sulawesi Tengah juga. Agar, ketika merekakembali ke masyarakat,.mereka bisa diterima dengan baik oleh lingkungan sosial."



Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa instansi pemerintah terkait yaitu DP3A Provinsi Sulawesi Tengah, Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Tengah, Dinas Sosial, BNN Provinsi Sulawesi Tengah, LPP Palu dan beberapa instansi lainnya.

"Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, kita dapat melaksanakan giat-giat bersama sehingga dapat terealisasi apa yang menjadi tujuan serta dapat memperhatikan segala unsur yang dapat dilakukan untuk mengasah Pemberdayaan Anak" tutupnya. (Humas LPKA Palu)
Komentar Anda

Berita Terkini