Kembali! Andikpas Ikuti Ujian Pendidikan Kesetaraan

/ Rabu, 09 Maret 2022 / 19.03


TOPINFORMASI.COM 

Bertempat di Ruang Pembinaan, Sebanyak 02 (Dua) Orang Anak didik pemasyarakatan (Andikpas) kembali mengikuti ujian pendidikan kesetaraan Paket A. Rabu, (09/03).

Pelaksanaan ujian tersebut, terselenggara atas bentuk komitmen Jajaran Divisi Pemasyarakatan (Divpas) Kementerian Hukum dan Ham Sulawesi Tengah (Kemenkumham Sulteng), terkhusus Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (Ka.LPKA) Kelas II Palu, Revanda Bangun, beserta segenap jajaran sebagai pelaksana keberlanjutan peradilan terhadap anak yang berhadapan dengan hukum (ABH) yang telah termaktub pada Undang-undang Sistem Peradilan Pidana Anak (UU SPPA).

Sebelum memulai kegiatan, Kepala Seksi (Kasi) Pembinaan, Isra, menghimbau agar pelaksanaan ujian agar terus terlaksana dengan tetap disiplin pada protokol kesehatan serta memberikan motivasi kepada andikpas agar menyelesaikan ujian dengan penuh semangat.

“Kembali saya ingatkan agar dalam pelaksanaan ujian dilaksanakan dengan terus mematuhi protokol kesehatan, menjaga jarak dan terus memakai masker. Kami yakin anakku bisa menyelesaikan ujian dengan penuh semangat dan sebaik mungkin, karena sebelumnya kalian telah banyak menerima pembelajaran. Semoga kalian dapat lebih sukses lagi.” Terangnya.

Setelah mendengarkan arahan tersebut, Andikpas pun dengan lugas namun tetap fokus menyelesaikan setiap soalnya dengan pengawasan staf pembinaan.

Setelah kegiatan pun, andikpas kembali diarahkan agar mencuci tangan serta melakukan sterilisasi serta ditambah dengan suplemen vitamin agar mempertahankan kebugaran tubuh.


Komentar Anda

Berita Terkini