Kapolsek Patumbak Pimpin Apel Gebyar Vaksinasi Polsek Patumbak Dan Atur Lalu lintas

/ Minggu, 06 Maret 2022 / 10.44

TOPINFORMASI.COM 
Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago SH MH, memimpin langsung apel serta melakukan pengaturan lalulintas yang dilaksanakan setiap pagi pukul 07 00 Wib.

Pengaturan lalulintas tersebut dilakukan agar para pengguna jalan dapat beraktifitas dengan lancar sehingga rasa aman dan nyaman dapat dirasakan masyarakat. Sabtu (5/3/2022).

Apel pagi yang dimpimpin langsung Kapolsek Patumbak tersebut untuk memberikan arahan dan bimbingan kepada personel Polsek Patumbak agar selalu melaksanakan tugas rutin sesuai dengan tugas pokoknya masing masing, antara lain penjagaan markas, penjagaan tahanan di RTP , serta pelayanan publik yang ada di Polsek Patumbak, demi terselenggaranya pelayanan prima dan terwujudnya Polri yang senantiasa dicintai masyarakat.

Selain itu personel Bhabinkamtibmas Polsek Patumbak  selalu maksanakan tracing kepada warga masyarakat Kec.Patumbak dan Kec.Medan Amplas yang terpapar covid – 19 dan juga yang kontak erat dengan yang terpapar tersebut.

Kompol Faidir Chaniago SH juga menghimbau agar selalu menjaga kebersihan lingkungan kerja , hingga tercipta lingkungan kerja yang bersih dan sehat.


Setelah selesai melaksanakan Apel Pagi, personel Polsek Patumbak bersama tenaga medis melanjutkan kegiatan vaksinasi dosis I , dosis II serta vaksin lanjutan (booster ) bagi masyarakat umum serta murid – murid sekolah dasar di wilayah hukum Polsek Patumbak.

Dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut ada sebanyak 138 orang masyarakat umum yang dapat menerima vaksin dan sebanyak 60 orang siswa/i yang juga dapat menerima vaksin setelah dinyatakan sehat dan layak untuk divaksin oleh tenaga medis yg bertugas di lokasi vaksin.

Dengan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, seluruh rangkaian kegiatan personel Polsek Patumbak dapat berjalan lancar dan masyarakat serta siswa/i yang telah divaksin mengucapkan terima kasih kepada Kapoldasu, Kapolrestabes dan Kapolsek Patumbak yang telah memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini