Bhabinkamtibmas Polsek Medang Deras Monitoring Ketersediaan Minyak Goreng

/ Senin, 28 Maret 2022 / 18.32
Batu Bara - TOPINFORMASI.COM
Dalam Rangka monitoring ketersediaan Minyak Goreng di wilayah hukum Polsek Medang Deras Polres Batubara terus dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Labuhan Ruku dengan mendatangi disejumlah toko Swalayan Deco 100 di Jln Acces Road Desa Pakan Raya Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara,Selasa 28/3/2022.


Terpantau di Toko Grosir Swalayan Deco 100 di Jln Acces Road Desa Pakan Raya Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Minyak goreng kemasan sebanyak 80 kotak dengan harga Rp 43.000 - 48.700 / 2 liter


Kapolsek Labuhan Ruku Polres Batubara AKP M. Syafi'i menjelaskan memonitoring ketersediaan stok Minyak Goreng, Pemantauan harga eceran Minyak Goreng akan terus kami lakukan untuk memberikan rasa nyaman dan kondusif di tengah masyarakat sehubungan dengan ketersediaan Minyak Goreng di Toko-toko Sembako dan oleh karena sebentar lagi kita juga akan memasuki bulan ramadan. Di mana-mana pasti kebutuhan masyarakat akan Minyak Goreng bertambah banyak sehingga untuk menjaga kestabilan harga dan ketersediaan stok Minyak Goreng melalui monitorong ini dapat dideteksi sesegera mungkin untuk antisipasi ke depan," pungkasnya.
(Humas Polres Batu Bara)
Komentar Anda

Berita Terkini