Penggiat Sosial Ferdi S Mewakafkan Diri Untuk Menolong Hidup Dan Pendidikan Anak Yatim

/ Minggu, 13 Februari 2022 / 15.58
Medan,TOPINFORMASI. COM 
Sudah tak terhitung berapa banyak anak yatim dan kaum dhuafa, yang mendoakan seorang penggiat sosial satu ini Ferdi S, lantaran gencar menyalurkan infaq dan sedekahnya hingga ke pelosok daerah.

"Alhamdulillah, terimakasih Bang Ferdi, semoga abang murah rezeki dan sehat sehat selalu, ujar serentak adik adik penghuni sejumlah rumah yatim yang berada di Deli Serdang dan Kota Medan, Minggu (13/02/2022).

Para anak yatim tersebut mengaku, walaupun mereka belum pernah bertemu dengan "Hamba Allah" yang memiliki rasa kepedulian sosial yang tinggi itu, namun mereka yakin doanya untuk beliau di ijabah Allah SWT.

Begitu juga dengan puluhan anak anak yatim dari tempat berbeda, mereka sangat rindu untuk bisa bertemu dengan sosok Ferdi yang selama ini rajin memberikan bantuan baik sembako, buku Iqra', Alquran, perlengkapan sholat, bahkan pembangunan sgedung sarana tempat belajarnya dan lainnya kepada mereka.

" Prinsip beliau kalau tangan kanan memberi, tangan kiri gak boleh tau, itu benar benar kami rasakan. Sampai kini anak anak yatim yang sering menerima bantuan hanya tau nama tapi gak tau yang mana orangnya yang bernama Bang Ferdi, yang suka menolongnya itu," ujar pengasuh anak yatim yang ditemui wartawan.

Menurutnya, karena kepedulian pria berdarah Karo itu, anak anak yatim itu kini merasa tidak hidup sendiri lagi di dunia ini, bahkan mereka semakin semangat dan berkeyakinan mempunyai masa depan seperti orang lain pada umumnya.

"Terimakasih Bang Ferdi, engkau sudah seperti mewakafkan dirimu untuk menolong hidup dan pendidikan para anak yatim. Semoga berkah dan kendapat ridho Allah, Aamiin," ujarnya.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini