LIHAT!Kapolrestabes Medan Kunjungi Vaksinasi Merdeka Anak Usia 6 - 11 Tahun di Prime One School

/ Sabtu, 12 Februari 2022 / 15.19

MEDAN-TOPINFORMASI. COM 
Hari ini Kunjungan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino  Alfa Tatareda SH,SIK ke Prime  One School Jln. AH Nasution No 88 - A Kel. Harjosari ll Kec.Medan Amplas,Sabtu 12 Februari 2022.

Dalam rangka Gebyar Vaksinasi Merdeka untuk anak usia 6 - 11 Tahun,Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH. SiK didampingi oleh Kapolsek Patumbak Kompol Faidir S.H , M.H  memantau langsung pelaksanaan Gebyar Vaksinasi tersebut.

Kapolrestabes  Medan di sambut oleh para guru dan murid - murid dan direktur Prime One School Ibu Fauziah  serta personel Polsek Patumbak.

Dalam kunjungannya Kapolrestabes Medan turut memberikan semangat dan menyempatkan diri mendampingi para anak murid yang sedang di vaksin sembari berfoto bersama.

Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut tetap mengedepankan Prokes yaitu wajib memakai masker serta jaga jarak dan tempat utk cuci tangan di sediakan oleh panitia vaksinasi di lokasi vaksin.

Pada saat pelaksanaan vaksinasi di Prime One School murid - murid yg keseluruhannya berumur mulai dari 6 - 11 tahun dan dapat menerima vaksin setelah dilakukan pengecekan kesehatan para murid - murid tersebut.

Para orang tua dan wali dari murid - murid yang menuntut ilmu di Prime One School  sangat Antusias  agar anak nya dapat di vaksin guna mendukung program pemerintah dan agar dapat melaksanakan program pembelajaran tatap muka di sekolah tersebut.

Direktur dan para guru serta murid - murid Yayasan Prime One School mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Kapolrestabes  Medan  atas kunjungannya memantau pelaksanaan Vaksinasi serta dalam memberikan semangat bagi para murid - murid yang ikut serta dalam melaksanakan Gebyar Vaksinasi Merdeka untuk Anak Usia 6 - 11 Tahun di Yayasan Prime One School.
Komentar Anda

Berita Terkini