Cocok!!!Kades Sumber Melati Diski Sariman Sangat Layak Terpilih Lagi

/ Senin, 28 Februari 2022 / 18.40
MEDAN-TOPINFORMASI.COM
Kepala Desa Sumber Melati Diski Sariman Spdi,MPsi sosok Kepala Desa yang diharapkan warga selalu peduli dengan masyarakat.
Hal itu dikatakan warga Sumber Melati Diski ketika diminta keterangan nya siapa sosok kades yang paling diharapkan warga,Senin  (28/2/2022). 

Dikatakan warga lain lagi dalam amatan media bahwa
Sariman menjabat Kepala Desa  selama 6 tahun sudah menyatu dengan masyarakat yang selalu bekerja melayani masyarakat. 

Salah satu upayanya memperbaiki pelayanan masyarakat  dan membangun jembatan dusun 1 dan dusun 2. 

Idaman warga puluhan tahun terbangunnya jembatan tersebut terwujud setelah dijabat sariman Spdi MPsi,"Ujar Warga. 

Warga yang merasa bangga atas kinerja Kades Sumber  Melati Diski Sariman  yang dinilai warga sangat peduli dengan masyarakat, dan selalu melayani masyarakat yang dalam kesulitan dalam proses surat menyurat maupun pelayanan warga yang sakit. 
Salah satu seorang Warga berinitial Putri (30) warga Dusun 1 Sumber Melati Diski mengatakan ucapan terima kasih kepada bapak kepala desa sariman yang telah membantu pengobatan gratis karena gangguan penyakit dalam yang dideritanya selama 1 bulan. 

Kami warga Sumber Melati Diski berharap supaya Pak Sariman tetap menjabat sebagai Kepala Desa Sumber Melati Diski.Semoga beliau terpilih kembali menjadi Kepala Desa dalam pemilihan Kepala Desa nanti,"Ujarnya.

Warga juga siap memenangkan Pak Sariman menjadi Kepala Desa Sumber Melati Diski untuk melanjutkan Visi Misinya meningkatkan pelayanan,meningkatkan pemberdayaan masyarakat, pemerataan pembangunan infrastuktur.(abd)
Komentar Anda

Berita Terkini