Kapolsek Medan Helvetia Tinjau Giat Vaksin 6 - 11 Tahun di Yayasan St.Thomas

/ Sabtu, 15 Januari 2022 / 13.00
TOPINFORMASI. Com 
Kapolsek Medan Helvetia Kompol Heri Edrino Sihombing melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi anak anak usia 6 - 12 tahun di sekolah st thomas jl.jawa kelurahan sei sikambing C II  kec.medan helvetia,kamis (13/01/2022) 

selain Kapolsek Medan Helvetia Kompol Heri Edrino Sihombing,juga turut hadir Waka Polsek Akp.Suwanto, Kanit intel serta personil bhabinkamtibmas yang melakukan pengawasan dalam pelaksaan vaksin tersebut.

Dalam hal ini Kapolsek menyampaikan, bahwa kehadirannya adalah selain untuk meninjau kegiatan di lapangan juga memberikan semangat kepada murid - murid sekolah 6 - 11 Tahun untuk tidak takut di vaksin, penjelasan tersebut disampaikan Kapolsek kepada murid - murid sekolah St.Thomas jl jawa Kel.Sei Sikambing II Kec.Medan Helvetia.
vaksinasi anak usia 6 - 11 tahun ini merupakan langkah "kejar bola" polsek medan helvetia dan pemerintah dalam melindung generasi penerus anak bangsa dari wabah covid-19, Ia berharap kedepannya bisa menjalani proses belajar mengajar bertatap muka dan sewajarnya" ujar kapolsek kompol Heri edrino sihombing.

adapun jenis vaksin yg di berikan utk dosis pertama ini adalah sinovac, dalam kegiatan ini team kesehatan yg berperan adalah team kesehatan dari Rs.hermina sebanyak 2 team, puskesmas helvetia 2 team serta biddokes polda sumut 1 team.

penyuntikan yg di lakukan oleh kolaborasi tim nakes menerangkan sebanyak 352 org anak didik yg sudah di vaksin dosis pertama ini.

di sela sela kegiatan vaksinasi tersebut kapolrestabes medan kombes pol Riko sunarko datang mengunjungi dan dan langsung di sambut oleh kapolsek medan helvetia kompol Heri edrino sihombing beserta pihak sekolah st thomas II.dan langsung membaur dengan anak anak sekolah yg akan di vaksin."saya kagum dan senang sekali melihat anak anak yg masih usia 6 - 11 tahun di sekolah st thomas ini berantusias utk di vaksin" ungkap kapolrestabes medan.

Pelaksanaan vaksin tahap 1 ini terhadap anak - anak sekolah ini ada jg yg tidak bisa di vaksin di karenakan sakit yg dari rumah sudah mengkomsi obat lainnya.

dalam peninjauan ini kapolsek medan helvetia mengatakan dirinya sangat bertemakasih kepada pihak sekolah st thomas II yg ikut meyakinkan anak anak sekolah sehingga mau di vaksin dan bersyukur kegiatan vaksin ini di sekolah st thomas II berjalan dengan baik dan lancar.

smoga dengan sudah tervaksinnya anak anak usia 6 - 11 tahun di sekolah st thomas II ini,anak anak nantinya 100 persen bisa kembali belajar normal "ujar salah satu guru".
Komentar Anda

Berita Terkini