Antusias Anak Sekolah Brigjend Katamso Ikuti Vaksinasi

/ Selasa, 18 Januari 2022 / 14.40

TOPINFORMASI .Com 
Sekolah Brigjend Katamso untuk Sekolah Dasar  yang berada di jalan Sunggal melakukan kegiatan  vaksin untuk siswa dan siswi di sekolah tersebut.Adapun Vaksin yang di gunakan adalah vaksin Sinovac.

Adapun  siswa yang juga di dampingi orang tua siswa/siswi sangat antusias dan bersemangat untuk di vaksin.Selasa,tanggal 18 Januari 2022.

Dari hasil wawancara dengan salah satu  orang Tua murid disekolah tersebut yaitu Ibu A br Sagala mengatakan sangat antusias untuk membawa vaksin anaknya di karenakan melihat wabah penyakit covid19 yang tetap ada, juga adanya  varian baru emicron di Indonesia.

"Semoga dengan di vaksinnya siswa dan siswi di sekolah membuat Anak-anak bisa tidak terlalu mudah untuk diserang virus tersebut,"Jelasnya.

Semoga diadakannya vaksin ini siswa dan siswi semakin tau bahwa virus covid19 harus di cegah dengan menjaga jarak dan tetap prokes.

Kegiatan vaksin ini diberikan untuk kelas 1 SD sampai kelas VI SD.Dari proses yang dilakukan kepada Siswa/siswa semuanya berjalan sesuai prosedur dan antrian.Siswa/siswi yang sudah di vaksin hanya menunggu beberapa saat langsung mendapatkan sertifikat vaksin yang di berikan dari pihak Pukesmas.

Susilawati,S.pd sebagai Kepala Sekolah Dasar di Brigjend Katamso,beliau mengatakan banyak berterima kasih kepada Orang tua,siswa/siswi,guru dan juga Pukesmas Sunggal atas partisipasinya untuk membantunya pelaksanaan Vaksin di sekolah berjalan baik dan sukses.(Ferdinan)
Komentar Anda

Berita Terkini