Jumat Barokah, Ketua Pewarta Santuni Puluhan Anak Yatim

/ Jumat, 03 Desember 2021 / 13.48
TOPINFORMASI.COM
Usai salat Jumat, puluhan anak-anak dan anak yatim berjalan kaki mendatangi Kantor Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan di Jalan Medan Area Selatan, Jumat (3/11/2021) siang. 

Kedatangan puluhan anak-anak dan anak yatim tersebut menghadiri kegiatan sosial Jumat Barokah yang dilaksanakan Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH.

Terlihat anak-anak dan anak yatim tersebut berkumpul dan berbaris di depan Kantor Pewarta Polrestabes Medan. Tak berapa lama Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH keluar dari ruang kerjanya. 

Kemudian Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH didampingi pngurus dan anggota lainnya memberikan santunan kepada anak yatim. Ketua Chairum Lubis menyalami satu persatu anak yatim tersebut. 

Dalam pemberian santunan terhadap anak yatim tersebut, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. 

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH mengatakan, kegiatan sosial Jumat  Barokah dengan memberikan santunan kepada anak yatim ini telah menjadi agenda rutin Pewarta Polrestabes Medan. 

"Kegiatan ini telah berjalan sejak didirikannya Pewarta Polrestabes Medan dengan sasaran  kali ini anak yatim", ujar Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI)  Sumut. 

Kegiatan yang selama ini dilaksanakan lanjutnya, tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH, Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.

Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini