Tingkatkan Vaksinasi, Kapolres Langkat Tindaklanjuti Arahan Kapolda Sumut

/ Jumat, 05 November 2021 / 18.41
Stabat--Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolda Sumut Irjen RZ Panca Putra ke Polres Langkat, Kamis (4/11) kemarin. AKBP Danu menegaskan pihaknya sudah menindaklanjuti arahan Kapolda Sumut untuk meningkatkan pencapaian vaksin di Kabupaten Langkat hingga 70 persen hingga akhir tahun ini. 
"Kami tentunya segera merespon arahan Bapak Kapolda Sumut untuk melakukan peningkatan jumlah warga yang divaksin. Selain itu, permasalahan input data sertifikat vaksin juga kami atensi dengan mengerahkan para relawan yang didukung oleh tim dari Telkom dan Infokom Kabupaten Langkat," kata AKBP Danu Pamungkas Totok, Jumat (5/11). 
Kunjungan Kapolda Sumut Irjen RZ Panca Putra ke Kabupaten Langkat bermaksud menindaklanjuti hasil evaluasi tingkat Provinsi Sumut dimana salah satu temuannya adalah Kabupaten Langkat termasuk yang angka vaksinasinya rendah. Selain itu, Kapolda Sumut juga meminta agar vaksin bagi kelompok Lansia dan pelajar diutamakan dan menjadi prioritas dalam pelaksanaan vaksinasi menjelang pelaksanaan tatap muka sekolah. 
Dalam kunjungan ke Polres Langkat, Kapolda Sumut didampingi Kasdam I/BB Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono, SE.M.Hum, Irwasda Polda Sumut Kombes Drs. Armia Fahmi, MH, Ka SPN Komber Teguh Yuswardhie, SIK. MH, Kabid Tik Kombes Drs. R. Sinambela, Kapolres AKBP Danu Pamungkas Totok, SH, SIK, Danyonif 8 Marinir Letkol MAR. FARICK, M, Tr. OPSLA dan Kabag Ops Polres Langkat Kompol M. ARIF Batubara, SIK. MH.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini