Sosok Mayat Mr.X Ditemukan Warga Dalam Parit

/ Kamis, 04 November 2021 / 07.31

TOPINFORMASI.COM
Sosok  mayat Mr.X dengan jenis kelamin laki - laki ditemukan warga di Jl.Suka Subur No.228 Kel.Suka Maju ,Kec.Medan Johor di dalam parit depan rumah makan pondok alam segar, Kamis (04 November 2021) Sekira pukul 01.30 Wib

Adapun ciri-ciri Mr.X (45) Laki - laki
Menggunakan baju garis-garis warna orange dan celana panjang warna biru.

Penemuan sosok mayat tersebut berdasarkan dari keterangan saksi Boy Candra (34) Jl.Alfalah no.1 Kel.Suka Maju ,Kec.Medan Johor dan Juliani (43)  Kepling Link IV Kel.Suka Maju ,Kec.Medan Johor.

Ceritanya, Pada hari kamis 04 November 2021 Pkl 01.30 Wib, saksi Boy Candra yang bertugas sebagai jaga malam melakukan patroli keliling ,kemudian  candra melihat ada karung goni  tetapi tidak melihat seorang pun .Karena merasa curiga kemudian saksi boy candra menunggu selama 20 menit, dan saksi boy candra mendekati karung Goni tersebut dan saksi boy candra melihat ada sesosok mayat didalam parit dalam keadaan telungkup. Saksi boy candra menjumpai kepling, selanjutnya kepling menghubungi Bhabinkamtibmas Polsek Delitua.

Sekira pkl 02.30 Wib, personil Polsek Delitua tiba di lokasi, mengecek korban dan tidak ada ditemukan tanda - tanda kekerasan pada tubuh korban.

Sekira pkl 03.00 Wib, Team Inafis Polrestabes Medan tiba di lokasi dan melakukan olah TKP dan hasil olah TKP bahwasanya tidak ditemukan adanya tanda tanda penganiayaan ditubuh korban dan diduga korban meninggal dikarenakan Sakit.

Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap SH membenarkan penemuan mayat Mr.X yang ditemukan warga dalam kondisi telungkup didalam parit,tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,"Jelas nya.

"Jika ada sanak keluarga mayat Mr.X tersebut ,diharapkan datang ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumatera Utara,Ujar Akp Zulkifli Harahap SH.(abd)
Komentar Anda

Berita Terkini