Rutan Klas II B Humbahas Bekerjasama Dengan Pemkab Humbahas Membentuk Dan Menerima SK Gugusdepan Pramuka

/ Sabtu, 13 November 2021 / 13.12

TOPINFORMASI.COM
Rutan Klas IIB Humbang Hasundutan bekerja sama dengan Pemkab Humbang Hasundutan melalui Kepala Dinas Sosial Bapak Drs. Vandeik Simanungkalit, MM selaku Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Humbang Hasundutan dalam Pembentukan dan Penerimaan SK Gugusdepan Pramuka yang dirangkaikan dengan kegiatan kerja Ke Wakil Bupati Kab.Humbang Hasundutan,Kamis (10l1/11/2021) sekira Pukul 10.00 Wib.

Dalam hal itu,Ka Rutan Klas II B Humbahas juga mempersiapkan kunjungan kerja Bpk.Kakanwil KEMENKUMHAM Sumatera Utara & rombongan di Kab.Humbang Hasundutan.

Bapak Ka.Rutan Klas II B Humbahas Revanda Bangun S.Psi,M.H bersama dengan Kasubsi Peltah dan segenap staf peltah Rutan Klas IIB Humbang Hasundutan berangkat menuju Dinas Sosial Pemkab.Humbang Hasundutan dimana Kepala Dinas Sosial Bapak Drs. Vandeik Simanungkalit, MM yang juga merangkap selaku Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Humbang Hasundutan dilanjutkan dengan kunjungan kerja ke kantor Wakil Bupati Humbang Hasundutan untuk mempersiapkan rencaba kunjungan kerja Bapak Kakanwil KEMENKUMHAM Sumatera Utara&rombongan pada hari Kamis ,11 - 11 - 2021 di Kab.Humbang Hasundutan.

Bapak Drs.Vandeik Simanungkalit,MM selaku Ka.Dinas Sosial Pemkab Humbang Hasundutan dan juga Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Humbang Hasundutan menyambut baik kedatangan Bapak Ka.Rutan beserta rombongan diruangannya bersama dengan Pembina Pramuka di Kab.Humbang Hasundutan.

Dilanjutkan dengan diskusi antara Ketua Kwarcab,Bpk.Drs.Vandeik Simanungkalit,MM dengan Bapak Ka.Rutan mengenai pembentukan & penyerahan SK gugus depan pramuka di Rutan Klas IIB Humbang Hasundutan dan juga perencanaan acara pelantikan serta pengukuhan Gugusdepan di Rutan Klas IIB Humbang Hasundutan.

Bapak Drs.Vandeik Simanungkalit,MM selaku Ka.Dinas Sosial Pemkab Humbang Hasundutan dan Ketua Kwarcab memerintahkan Ketua Harian Kwarcab untuk selalu mendampingi Pihak Rutan Klas IIB Humbang Hasundutan dalam hal kelengkapan-kelengkapan yang dibutuhkan untuk acara pengukuhan dan kegiatan-kegiatan pramuka selanjutnya pada Gugusdepan di Rutan Klas IIB Humbang Hasundutan.

Selanjutnya dilanjutkan Penandatanganan SK Struktur Kepengurusan Gugusdepan 2301281 Rutan Klas IIB Humbang Hasundutan periode 2021/2023 oleh Bapak Kwarcab Kab. Humbang Hasundutan.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini